Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal

Facebook merupakan salah satu media sosial yang sampai sekarang mampu mempertahankan eksistensinya sebagai media hiburan bagi penggunanya. Namun, sekarang banyak yang menggunakannya sebagai sumber pendapatan. Oleh karena itu banyak yang mencari cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal

Memulai Cara Mendapatkan Uang dari Facebook tanpa modal


Bertambahnya pengguna Facebook saat ini dapat dijadikan target utama untuk menambah pemasukan ke dalam kantong. Kemudahan  yang diberikan oleh Facebook untuk mencari teman dapat dimanfaatkan untuk media promosi bisnis atau usaha. Selain itu, dengan menggunakan Facebook kita dapat menggunakannya secara gratis berdasarkan langkah-langkah berikut.

Mencari teman


Langkah awal yang wajib dilakukan untuk memulai cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal adalah mencari teman sebanyak-banyaknya. Hal ini penting untuk dilakukan karena akan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan langkah kita selanjutnya.

Mengunggah konten menarik


Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal selanjutnya adalah dengan membuat dan mengunggah konten-konten positif yang dapat menarik perhatian pengunjung dan memikirkan cara untuk agar mereka tetap setia dan menyukai konten-konten kita.

Membuat fanpage atau group


Fasilitas yang diberikan oleh Facebook berupa fanpage dan group harus dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi langkah cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal. Semakin banyak group maka akan semakin besar media pemasaran bisnis kita.

Promosi


Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal selanjutnya adalah memulai promosi di fanpage atau group tersebut. Disinilah manfaat banyaknya teman yang kita cari sebelumnya.

Toko online

Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal yang satu ini banyak diminati penjual produk pakaian, kosmetik, hingga perkakas. Facebook juga memfasilitasi dengan messanger yang memudahkan penjual dan pembeli melakukan transaksi lebih lanjut.

Semakin banyak teman, maka akan semakin banyak pula yang akan melihat produk-produk toko online yang kita jual berdasarkan apa yang telah diunggah di fanpage atau group.

Bisnis Afiliasi

Cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal ini dapat dilakukan oleh siapapun. Salah satunya adalah untuk mempromosikan bisnis afiliasi. Sistem kerjanya adalah kita bertugas mengunggah iklan link afiliasi dengan sebuah perusahaan di Facebook untuk memperbanyak pengunjung iklan link tersebut.

Tujuan utamanya untuk memperoleh pembeli dari produk perusahaan yang kita iklankan. Jika kita berhasil menarik konsumen untuk membeli, maka kita akan mendapatkan komisi dari perusahaan. Cara ini sangat mudah karena hanya mengandalkan jempol untuk menyebar iklan link di Facebook.

Iklan NSP/RBT

Memasang iklan NSP/RBT pada ponsel merupakan cara mendapatkan uang dari Facebook tanpa modal yang sangat mudah. Hanya bermodalkan nomor HP yang akan dipasang iklan NSP/RBT. Selain itu, kita juga dapat menyebarkan link referal di Facebook untuk mendapatkan komisi tambahan.

Cara- cara tersebut dapat dilakukan oleh penggila Facebook sebagai media promosi. Siapapun yang pandai mengambil celah, maka akan menuai keuntungannya.

Comments

Popular Posts